Ketua Umum HASMI, Dr. M. Sarbini, M.H.I Akan Turun Pada Aksi Bela Agama II

November 01, 2016
Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Harakah Sunniyyah Untuk Masyarakat Islami (HASMI), Ust. Dr. M. Sarbini, M.H.I akan hadir dalam Aksi Bela Agama II di Istana Merdeka Jakarta. Sebenarnya ini bukan kali pertama beliau turun langsung dan menyatakan aspirarinya untuk ummat. Pada Aksi Damai untuk Palestina, beliau juga turun dan memberikan orasinya. Ketua umum HASMI sekaligus Dosen STAI Al Hidayah ini tidak sendiri dalam Aksi Bela Agama II nanti. Beliau akan didampingi oleh seluruh anggota DPP HASMI lainnya, di antaranya; Ust. Muhammad Haidaril Iltizam, M.Pd.I, Ust. Ali Mualida, S.S., M.Pd.I, Ust. Abdul Wahid, Lc., M.E.I, Ust. Herman Saptaji, S.Th.I., M.M dan Ust. Supendi, S.Sy.

Beliau juga menginstruksikan seluruh aktivis dakwah HASMI untuk terjun langsung dalam Aksi Bela Agama II dan meliburkan semua aktifitas di lembaga-lembaga dakwahnya. Sebagai informasi, di samping bergerak dalam bidang dakwah dan pembinaan umat, HASMI juga berkecimpung dalam dunia pendidikan dan sosial. Beberapa lembaga pendidikan telah beroperasi; TK ISLAM HASMI, SDIT SUIS, SDIT AL HIDAYAH, PONDOK PESANTREN DARUL MARHAMAH LIL AITAM, SMP ISLAM HASMI, SMPIT AL HIDAYAH, SMA ISLAM HASMI PUTRA/ PUTRI dan STAI AL HIDAYAH. Adapun dibidang sosial, HASMI membentuk lembaga santunan yatim dan dhuafa bernama Yayasan Mutiara Surga (YAMUSA) dan Yayasan Huda Cendekia (YHC). “Kita akan instruksikan seluruh aktivis HASMI untuk ikut serta dalam Aksi Bela Agama II menuntut Ahok diadili.” Kata beliau seusai rapat DPP HASMI.  

Strukutur, anggota dan simpatisan HASMI pun mendapat isntruksi yang sama. Semua serentak turun ke jalan untuk membela kemuliaan Agama Islam. Diperkirakan 2000 anggota HASMI dari berbagai wilayah akan memperkuat berisan kaum Muslimin. HASMI juga menyebarkan undangan Aksi Bela Agama II kepada kaum Muslimin melalui surat resmi dan media sosial. Semoga usaha ini mendapat ridha Allah dan melahirkan hasil yang baik untuk kejayaan Islam dan umat Islam. Aamiin.
*****


Info penting:
Anda ingin belajar Islam setiap saat..??
Silahkan dengarkan siaran dakwah radio Fajri 99,3 FM
Atau via streaming www.fajrifm.com.
Telah hadir aplikasi android radio fajri streaming.
Silahkan search “radio fajri” di google play store,
Kemudian pasang di hp android Anda.
Setiap saat Anda bisa meraih pahala menuntut ilmu.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »