SIHIR PARA DUKUN UNTUK PARA AKSI BELA AGAMA. WASPADALAH..!!

November 01, 2016
Berbagai macam cara akan dilakukan oleh musuh-musuh Islam untuk menghalangi gerak kaum Muslimin mendatangi istana merdeka menuntut penista al-Qur’an dihukum sesuai dengan kesalahannya. Beredar berita dari berbagai media bahwa aparat keamanan telah diinstruksikan untuk menembak para pendemo. Bila perlu tembak ditempat! Tentunya ancaman seperti ini tak perlu ditakuti oleh para pejuang kebenaran. Jika para aparat punya hati, mereka takkan mungkin menembak warganya sendiri. Jika pun demikian, maka sebagai seorang mujahid tak perlu takut dengan ancaman apa pun demi tegakknya Agama Allah di muka bumi ini.

Yang tak kalah santer beritanya adalah tentang dialihkannya jalur menuju Masjid Istiqlal Jakarta. Prediksi para pengamat pergerakan Aksi Damai Bela Agama II, bahwa akses menuju Masjid Istiqlal akan dialihkan ke tempat yang lain sehingga para peserta aksi kesulitan untuk sampai ke lokasi. Demikian Juga jalur kereta. Konon menurut penyelidikan mulai pukul 08.00 WIB dan seterusnya, kereta tidak akan berhenti di stasiun yang dekat dengan Masjid Istiqlal (Stasiun Juanda dan stasiun Gambir). Solusinya adalah, jangan mengulur-ulur waktu! Segera merapat ke Masjid Istiqlal sedini mungkin. Paling lambat subuh sudah di lokasi.

Isue tentang BBM pun cukup masif. Banyak beredar di media informasi tentang himbauan agar segera memenuhi BBM pada kendaraan masing-masing dua hari sebelum aksi berlangsung. Konon BBM akan dikosongkan dan akan ada akasi demo supir angkutan. Tapi hal yang seperti ini pun tidak perlu ditakutkan. Bagi seorang pejuan, kehabisan BBM dan yang lainnya adalah suatu tantangan yang harus diselesaikan dengan jiwa yang besar. Jadi apa pun kendalanya, kita harus tetap semangat membela Agama kita.

Ada banyak hal lain yang tidak bisa kami tuangkan dalam postingan kali ini. Namun di antara inforamasi-informasi di atas, ada satu informasi yang sangat penting untuk diwaspadai oleh setiap peserta aksi. Bahwa para dukun yang ada di daerah-daerah di bumi Nusantara ini pun akan dijadikan alat untuk mengalahkan kaum Muslimin. Mereka telah mendapat proyek besar untuk mengirimkan sihir-sihirnya kepada para peserta Aksi Damai Bela Islam II. Berikut adalah tulisan salah seorang ikhwah yang mengabarkan tentang para dukun-dukun tersebut kepada ust. Bachtiar Nasir dalam percakapan di grup WA AQL:

“Bismillah.. Ustadz, nih ada bocoran dari peruqyah Sukabumi yang sebelumnya dukun santet: “Informasi dari beberapa temen yang masih menjadi dukun: Mereka pun diminta untuk kirim sihir juga... wallahu a’lam.”. Umat harus jauh dari emosi negatif, jauh dari marah, jangan merusak. Justru lakukan RUQYAH! Baca Qur’an, Dzikir, dan Aksi Damai hingga selesai. Baarakallah fiikum.” Ungkap seorang ikhwah yang tidak diketahui namanya ini.
Berikut ini adalah screen shotnya:



Saran kami untuk seluruh kaum Muslimin, dan terkhusus untuk para pejuang pembela Agama Allah. Mengingat ada warning dari ikhwah kita tentang sihir yang akan dilemparkan oleh para dukun-dukun bayaran tersebut, kita wajib membentengi diri kita dengan memperbanyak baca al Qur’an dan bedzikir pada saat aksi. Tidak lupa kami menyarankan untuk menggunakan Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR) baik dengan cara diminum maupun dibalurkan pada kulit dan rambut. Insya Allah dengan wasilah ini, Allah akan menjaga kita dari kejahatan para tukang sihir dan bala tentaranya. Allahu Akbar.
MIZAR bisa didapat di sini (klik foto di bawah):

 Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)

Artikel Terkait:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »