~ Ayah Bunda Tercinta ~

Januari 02, 2016
Seringkali kita temukan seorang anak durhaka kepada orang tuanya dengan berbagai ragamnya. Ada yg tega menghina orang tuanya, menodai kehormatan ibunya, tega mengusir dari rumahnya, memperkarakan orang tuanya ke pengadilan, bahkan menggorok leher orang tuanya sendiri. Semua itu hanyalah sebagian kecil dari realita kedurhakaan seorang anak kepada orang tuanya.
Buku yang ada ini membahas betapa agungya kedudukan orang tua dalam Islam. Di dalamnya Anda akan menemukan berbagai keutamaan berbakti kepada orang tua,adab, dan cara berbakti kepada keduanya,dan kisah kisah inspiratif yang sangat mengagumkan.
Di dalam buku ini dibahas pula larangan dan bahya durhaka kepada orang tua. Di samping itu dibahas pula bentuk perilaku durhaka kepada kedua orang tua dan kisah-kisah menarik yg sangat sarat hikmah dan pelajaran.

Dengan paparan yg lugas,ringkas,dan menarik buku ini memotivasi Anda untuk menjadi sosok yang mencintai ayah bunda sehingga Anda akan menjadi orang yang berbakti kepada keduanya.Pastikan Anda memiliki buku ini.
Dapatkan: Buku Paket Islami.. Ilmiyyah dan Mencerdaskan...

Harga per paket hanya Rp. 100.000 sudah termasuk ongkos kirim se-JABODETABEK (di luar JABODETABEK ada ongkos kirimnya).
Alhamdulillah buku-buku kami telah mendapat rekomendasi dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Mari hadiahkan keluarga dan kerabat tercinta dengan buku-buku bermanfaat..

Pemesanan hubungi:
Anas Abdillah, S.Ud:
- HP/WA: 0812-2806-3865
- PIN BB : 5A6D4335


Artikel Terkait

Previous
Next Post »