PELUANG PAHALA JARIYAH DENGAN KARTU DAKWAH

Oktober 10, 2016

Kartu Dakwah (KD) adalah sebuah kartu berukuran 15,5 cm x 10,5 cm, berisi materi dakwah. Pada media yang menggunakan bahan art carton 210 gram ini dapat dimuat berbagai macam materi keislaman. Metode dakwah dengan sarana KD ini dinilai sangat efektif, terutama untuk menjangkau orang-orang yang jarang datang ke masjid dan majelis-majelis ilmu. Dengan langsung dibagikan hand to hand di tempat-tempat keramaian orang, nasihat berharga dari KD akan langsung menyentuh mereka. Sambil duduk di tempat rekreasi atau di warung-warung kopi, mereka dapat membaca materi yang termuat di dalam KD.

KD yang kita cetak akan digunakan pada program Jaulah Dakwah yang dilaksanakan oleh santri-santri Ma’had Huda Islami,  Ma’had Al Ghorowi dan santri SMA HASMI PUTRA. Jaulah Dakwah adalah kegiatan dakwah dengan menggunakan KD dan spanduk sebagai sarana dakwahnya. KD dibagikan langsung kepada setiap orang yang dijumpai di pusat-pusat keramaian, adapun spanduk dibentangkan di pinggir jalan. Melalui sarana KD ini, kami yakin akan dapat memberi hasil positif terhadap target dakwah kami. Dan sangat memungkinkan sebagai wasilah hidayah bagi mereka.
Beberapa judul KD yang sudah siap untuk dicetak:
NO
JUDUL KD
1
Sihir dan Mistik
2
Bahaya Miras dan Narkoba
3
Jangan Dekati Zina
4
Indahnya Surga, Dahsyatnya Neraka
5
Hanya Islam Agama Allah
6
Menegakkan Shalat
7
Pacaran
8
Keagungan Al Qur'an
9
Ayah Bunda Tercinta

Untuk mencetak KD tersebut, kami membutuhkan dana yang cukup besar. Sejumlah 5000 KD harga cetaknya senilai 3.000.000. Ini bisa habis dalam sembilan kali kegiatan Jaulah Dakwah. Anda dapat berpartisipasi dalam usaha cetak KD tersebut dengan cara menanggung biayanya. Pahala yang besar akan Anda dapatkan dari infak yang diberikan.
Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)

Berikut ini adalah nomer rek yang dapat Anda manfaatkan untuk berinfak:
Mandiri Syariah : 7002-7134-83
BNI Syariah       : 014-509-8262
Bank Muamalat : 121-003-8854
Semua rekening atas nama HASMI
Konfirmasi Transfer: 0812-2806-3865 (WA)

 Program Dauroh Syar'iyyah

 Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)


SEMPEL KARTU DAKWAH:



       Bagian Depan                                                 Bagian Belakang

      

          Tampak Depan                                               Tampak Belakang

     



Artikel Terkait

Previous
Next Post »