TETAP ISLAM SAMPAI MATI..!!

Oktober 11, 2016

Islam adalah satu-satunya agama yang dibawa oleh para rosul, sejak rosul pertama hingga rosul terakhir Muhammad shallallahu ‘alayhi wa sallam. Islampun adalah agama yang dibawa oleh Nabi Musa ‘alayhissalam dan Nabi Isa ‘alayhissalam. Nabi Mus ‘alayhissalam bukanlah pembawa agama Yahudi dan Nabi Isa ‘alayhissalam bukan pula pembawa agama Nashrani.

Islam adalah satu-satunya agama yang diturunkan dan disyariatkan Alloh subhanahu wa ta’ala. Islam adalah satu-satunya agama yang diakui dan diterima-Nya.
Alloh berfirman,“Sesunguhnya agama (yang diridhoi) di sisi Alloh hanyalah Islam.” (QS. Ali Imran [3] : 19)

Islam adalah agama Alloh subhanahu wa ta’ala  dan agama yang benar selain Islam agama bathil. Alloh subhanahu wa ta’ala  sekali-kali tidak akan menerima agama selain Islam dari siapapun, di manapun, dan sampai kapanpun juga. Penganut agama selain Islam di akhirat termasuk orang-orang yang merugi.

Alloh subhanahu wa ta’ala berfirman, “Barang siapa yang mencari (menganut) agama selain dari agama Islam , maka sekali-kali tidak akan diterima (agama itu) daripadanya, dan di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS. Ali Imran [3] : 85)

Rosululloh shallallahu ‘alayhi wa sallam mengabarkan kepada kita bahwa penganut agama selain Islam menjadi penghuni neraka jahannam. Mereka akan kekal di dalam neraka selama-lamanya. Mereka tidak akan keluar dari neraka meskipun sesaat. Gejolak api neraka akan mengepung mereka. Di dalamnya mereka tidak mati dan tidak pula hidup.

Rosululloh shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda, “Demi Robb Yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, siapapun juga dari umat ini, baik Yahudi maupun Nashrani, yang mendengar tentang aku, kemudian mati dengan tidak mengimani apa-apa yang aku diutus dengannya, maka dia pasti termasuk penghuni neraka.” (HR. Muslim)

Beliau shallallahu ‘alayhi wa sallam juga mengabarkan bahwa yang hanya memasuki surga Alloh subhanahu wa ta’ala adalah jiwa muslim. Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi kaum muslimin.
Rosululloh shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya tidak akan masuk surga melainkan jiwa muslim dan sesungguhnya Alloh menolong agama ini dengan orang-orang fajir.” (HR. Bukhori dan Muslim)

Dalil-dalil yang telah dipaparkan di atas sangat jelas bahwa agama yang benar adalah Islam. Para penganut Islamlah yang akan masuk surga. Klaim bahwa semua agama benar dan penganut selain Islam juga memasuki surga adalah klaim yang bathil tanpa dasar.

Saudaraku kaum muslimin...

Jangan sampai Islam kita tergadaikan dengan rendahnya dunia. Pertahankan Islam dalam hatimu hingga ajal menjemputmu! Apapun yang terjadi tetap Islam sampai mati.


Bogor, 11 Oktober 2016 di  Kantor MEKKAH.

 Program Dauroh Syar'iyyah Dua Bulan

 Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)



Artikel Terkait

Previous
Next Post »