Talk Show MEKKAH di Radio Fajri 99,3 FM

Oktober 10, 2016
Bogor, 10 Oktober 2016. Tepat pukul 10.00 WIB Menejemen Kema’hadan dan Kaderisasi Hasmi (MEKKAH) mendapat kesempatan siaran life di acara Talk Show Radio Fajri 99,3 FM yang membicarakan seputar program MEKKAH. Ust. Anas Abdillah dan ust. Hamzah hadir sebagai nara sumber. Setelah dipersilahkan oleh pemandu acara, ust. Anas Abdillah membuka talk show dengan menjelaskan program Dauroh Syar’iyyah secara global dan motivasi mengikuti program-program MEKKAH. Beliau sangat menekankan kepada para remaja untuk mengikuti program yang sangat luar biasa ini. Tidak lupa beliau juga menghimbau dengan motivasi kuat kepada para orang tua agar mendorong putra-putranya untuk mengikuti program yang dilaksanakan selama dua bulan tersebut.

“Ini sangat penting, mengingat kewajiban kita sebagai orang tua adalah mendidik anak-anak agar tidak salah jalan. Apalagi pergaulan anak zaman sekarang sudah sangat mengkhawatirkan. Jika tidak kita kawal, maka mereka akan terjebak pada komunitas yang salah.”, kata ust. Anas Abdillah.

 Setelah ust. Anas Abdillah selesai menyampaikan muqaddimahnya, giliran ust. Hamzah menjelaskan mengenai teknis pendaftaran untuk mengikuti program-program tersebut. Selain menjelaskan cara mendaftar program Dauroh Syar’iyyah, ust. Hamzah juga menjelaskan cara daftar di program tahfizh Ma’had Abu Bakar Tasikmalaya, Jawa Barat dan Ma’had Az-Zuman Klaten, Jawa Tengah.

“Cara mendaftar untuk Program Daurah Syar’iyyah adalah ketik, Daftar#PI#Nama#Usia#Kota Domisili. Sedangkan untuk daftar Program Tahfizh Ma’had Abu Bakar Tasikmalaya adalah, ketik; Daftar#Tahfizh 1#Nama#Kota#Usia. Dan cara menadaftar Program Tahfizh Az-Zuman Klaten adalah, Daftar#Tahfizh 2#Nama#Kota#Usia.”, kata ust. Hamzah.

Talks show diakhiri dengan kesimpulan oleh ust. Anas Abdillah. Ketua MEKKAH ini mengajak seluruh pendengar radio Fajri dan seluruh kaum Muslimin untuk saling berta’awun (saling bahu-membahu) dalam mensukseskan program tarbiyyah dan pendidikan ini. “Jangan lupa, kalau ada broadcast program kami mampir di tangan Anda (di HP Anda), mohon untuk disebarkan seluas-luasnya. Semoga ini menjadi ladang kebaikan buat kita semua.”, ungkapnya.  

Semoga Allah berikan kesuksesan atas program-program pembinaan yang sedang kami jalankan. Aamiin.

Bogor, 10 Oktober 2016 di Kantor MEKKAH

 PROGRAM DAUROH SYAR'IYYAH

 Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)

 Jual Buku-buku Sunnah





Artikel Terkait

Previous
Next Post »