Merinding Melihat Pengorabanan Saudara-saudara Kita Untuk Bela Islam

November 15, 2016
Luar biasa semangat ikhwah kita untuk memperjuangkan Agamanya. Dengan rasa bangga penuh semangat mereka meneriakkan siap untuk berkorban harta dan jiwa. Mereka telah berjanji untuk mengorbankan hartanya di jalan Allah dalam Aksi Bela Islam III yang rencana akan digelar pada tanggal 25 November 2016, jika penista Al Qur’an, Ahok tidak juga ditangkap.

Berikut adalah pernyataan para ikhwah yang kami dapat dari grup WatsApp Ahlussunnah 1:

Atas nama akun fb Heru Tryono mengatakan: “Persiapan aksi bela Islam III. Modal sendiri tidak ada yang bayar.

Akun fb Anshar Al Islam mengatakan, “Bukan untuk menyombongkan uang ke publik, biar mereka tahu media pembuat fitnah dan buat pendukung si penista Al Qur’an, saya siapin uang buat bekal, “Aksi Bela Al Qur’an 3’ 25 Nov jika Allah menghendaki.. Tabungan pribadi hasil halal.”

Dewa Rims Speed mengatakan dalam fbnya, “Persiapan buat bekal aksi bela Islam jilid 3. Ini duit pribadi tanpa bayaran. Yang ngomong bela Islam dibayar, orang stress/ gila siapapun dia... Kami membela Agama karena Allah Subhanhau wa Ta’ala, tanpa dibayar siapapun.”

Bukhari Hijrah berkata via fbnya yang dishare ke grup Beranda Tolak Jokowi dan Ahok, “Demi Allah, buat apa berangkat dari Malang ke Jakarta hanya dibayar 100 ribu tolol banget. Penghasilan aku saja per hari 20 kali lipat. Aku bukan riya bong, tapi fitnah kalian terlalu kejam. Dan ini masalah imanku diinjak-injak oleh seorang kafir. Uang bisa dicari, tapi di atas segalanya adalah akidah dan perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala. SIAP BERANGKAT 25 NOVEMBER DAN SIAP UNTUK SYAHID. ALLAHU AKBAR..”

Akh Ronin berkata dalam fbnya, “2511.. sudah siap ke lapangan bersama barisan Islam dan pembela Al Qur’an. Uang pribadi bukan dari pengembeng reklamasi. Panggilan jihad hidupkan. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar..”

Azwar Ichsan dari fb.nya yang dishare di grup Rakyat Bersuara berkata, “Setuju, sekedar pembuktian ga ada niat pamer..” dia juga menulis dengan ballpen di kertas dan disimpan di samping uangnya yang digelar dengan tulisan, “Persiapan aksi bela Islam III. Bukan dari FPI, tapi biaya sendiri. Catat..!!”

Muhammad Al Fatih berkata dalam fbnya, “Ini uang buat persiapan demo jilid 3. Jangan nanti ada yang bilang demo dikasih uang oleh politikus dan FPI. Ini uang saya pribadi, demi Agama. Allahu Akbar..!!”


Ikhwah kita dari Lombok, Deri Atmayadi berkata via fbnya, “Saya dari Lombok NTB, saya PAKE dana sendiri, dan satu lagi saya tidak ada kepentingan dengan pilkada DKI.”

Dylan Eki Setiawan berkata dalam fbnya, “Biar gak disangka ada dana suap buat aksi 25 November 2016. Yoo ikut aksi gulingkan rezim munafik ini aksi bela Islam jilid III. Daripada plenga-plengo di rumah. Sangat baik bila ikut aksi bela Islam. Jihad, Allahu Akbar..!!”

Mas Tanjung berkata dalam fbnya, “Buat lu cebong kafir.... yang sukanya menghina orang.. neh lu lihat persiapan gw untuk tanggal 25.. sengaja langsung dari daerah gw meluncur ke ibu kota demi membela Agama Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Funtun Sanjaya berkata dalam fbnya, “Biar mereka tidak bilang 2511 ada yang mendanai. Jangankan harta, nyawa siap dikorbankan buat Agama.”

Ricki Al Farizi, dalam grup Rakyat Bersuara mengatakan, “Pembuktian saja. Maaf tidak ada unsur pamer. Uang ini titipan Allah, dan uang inipun akan kuhabiskan untuk di jalan Allah. Allahu Abar..!! Siap berangkat dan bersatu dengan saudar seiman dan setanah air yang ingin keadilan dan ingin selamatkan anak dan cucu kita dari jajahan Cina..!!” Hukum Ahok sang penista Agama (25 November). Tambahnya.

Allahu Akabar..!! Dan masih banyak lagi pernyataan-pernyataan dari ikhwah kita yang tidak kami tulis dalam postingan ini. 

Kami yang menulis kata-kata mereka ini, terasa bergetar hati dan sesekali menghela nafas panjang seraya mengucapkan takbir, Allahu Akbar.. Betapa bergelora semangat saudara-saudara kita untuk memperjuangkan kehormatan Agamanya. Semoga Allah memberi kemenangan kepada kaum Muslimin atas orang-orang kafir di seluruh penjuru dunia. Aamiin.


Ditulis pada hari Selasa, 15 November 2016 di Kantor HASMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »