HASMI KEMBALI HADIR DENGAN TABLIGH AKBAR

Januari 03, 2017
Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat Islami (HASMI) akan menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan tema “Wajibnya Amar Ma’ruf Nahi Munkar, Bela Islam dan Bela Negara”. Jika tidak ada halangan, insya Allah Tabligh Akbar tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad 8 Januari 2017 di Masjid Raya HASMI Ali Bin Abi Thalib mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Selain tiga pemateri internal, tabligh akbar ini juga menghadirkan pemateri eksternal dari MUI Kota Bogor dan MUI Kabupaten Bogor. Perpaduan pemateri internal-eksternal akan mewarnai tabligh akbar ini menjadi lautan ilmu dan wawasan bak pantai yang tak bertepi. Lima pemateri tersebut di antaranya: Ust. Dr. M. Sarbini, M.H.I, Ust. M. Haidaril Iltizam, M.Pd.I, Ust. Abdul Wahid, Lc., M.E.I., Dr. (cd), KH. Dr. Mukri Aji, M.H, dan KH. Adam Ibrahim.

Ada beberapa sisi unik dari tabligh akbar HASMI kali ini, di antarnya; bagi peserta luar kota disediakan sarapan pagi gratis. Upaya ini dalam rangka memudahkan mereka untuk mengikuti tabligh akbar tanpa harus repot mencari sarapan pagi sehingga terlambat datang. Sisi unik yang kedua adalah para peserta berpeluang mendapat amal sedekah dengan membawa minimal satu kg beras.

Mari kita sukseskan syi’ar Islam Ahlussunnah wal Jama’ah ini dengan menghadirinya. Dan jangan lupa sampaikan informasi ini kepada saudara-saudara kita yang lain. Semoga Allah mudahkan kita untuk menghadiri majelis ilmu dalam acara tabligh akbar ini.

Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda:

“Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju Surga.” (HR. Muslim). 

POSTER TABLIGH AKBAR HASMI:


Informasi terkait:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »