PDKS HASMI BOGOR

Maret 07, 2017
HASMI Bogor mengadakan pertemuan struktur untuk membahas program-program dakwah HASMI wilayah Bogor dan sekitarnya. Malam kemarin, Selasa, 07 Maret 2017 DPW HASMI Bogor 2 menyelenggarakan Pelatihan dan Konsolidasi Struktur (PDKS) di kecamatan Citeureup. PDKS adalah salah satu program pembinaan  untuk meningkatkan mutu dan kualitas struktur dakwah HASMI. Di antara kegiatan yang dilakukan pada saat PDKS yaitu tilawah al Qur’an, berlatih menyampaikan materi keislaman dan musyawarah program dakwah.

Betapa beruntung mereka yang tergabung dalam gerakan dakwah ini. Selain mendapat kesempatan untuk mengamalkan gerak dakwah, mereka juga mendapat pembinaan-pembinaan secara sistematis. Dengan begitu, mudah-mudahan semakin menguatkan mereka di jalan dakwah dan meningkatkan kualitas ilmu dan kecakapan mereka.

Keanggotaan dan kestrukturan HASMI terbuka untuk umum. Siapa pun Anda, berhak dan berkesempatan menjadi anggota dan struktur HASMI. Kami juga menyelenggarakan kajian-kajian umum di berbagai tempat. Silahkan kunjungi “JADWAL KAJIAN UMUMRIYADHUSHSHALIHIN”.


CP HASMI BOGOR: 0812-2806-3865

Artikel Terkait

Previous
Next Post »