Jawaban Di Balik Foto Para Tokoh Islam Bersama Pasangan Anis dan Sandi

September 27, 2016

Sedang hangat beredar foto para tokoh Islam Indonesia bersama pasangan calgub Jakarta Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. Mungkin Anda termasuk yang penasaran dengan hal itu. Berikut keterangan dari salah satu tokoh Islam yang hadir di tengah-tengah mereka, yakni Ust. Farid Ahmad Okbah yang kami dapat dari Ust. Maulana Yusuf:

Barusan telepon langsung ke Ustadz Farid Ahmad Okbah terkait pertemuan dan foto bersama para tokoh Islam degan pasangan Anies - Sandiaga bahwa:

1. Pertemuan itu bukan bentuk dukung-mendukung. Termasuk bentuk dukungan khusus kepada Anies dan Sandiaga.

2. Belum ada kontrak apapun antara pasangan Anies dan sandiaga kepada para tokoh Islam.

3. Pertemuan itu hanya sebagai silaturrahim dan upaya tabayyun para tokoh Islam khususnya kepada Anies Baswedan terkait isu selama ini apakah beliau Syi'ah dan pedukungn kesesatan.

4. Dari hasil tabayyun itu Anis mengungkapkan bahwa beliau bukan Syi'ah dan bukan Jil. Ada kemungkinan juga beliau dimanfaatkan dengan isu dan stigma tersebut.

5. Dalam pertemuan itu, para tokoh Islam menasehati dan memberikan masukan kepada pasangan Anies - Sandiaga terkait bahaya kelompok aliran sesat bagi ummat dan keutuhan NKRI seraya memberikan beberapa data kepada pasangan Anies-Sandiaga agar dapat menjadi pertimbangan kedepan bisa memihak kepada Ummat.

6. Ustadz Farid mengingatkan bahwa masih ada satu calon lain (Agus -Sylviana) yang juga muslim yang memiliki hak sama untuk mendapat nasihat dan masukan dari para ulama dan tokoh Islam.

7. Kemungkinan kedepan para tokoh Islam bisa saja diagendakan yang sama pertemuan dengan pasangan calon lain (Agus - Sylviana) dalam rangka memberi nasehat dan masukan

8. Ustadz Farid mengatakan terlalu dini kalau kita mendeklarasikan dukung mendukung karena sejauh ini belum ada kontrak politik antara para tokoh Islam dengan pasangan cagub yang ada.

9. Ustadz Farid menegaskan tugas ulama hanyalah memberi masukan dan memberi arahan ke ummat agar ummat Islam ini bersatu dan dapat memenangkan perjuangan bersama melawan kekafiran dan kedzhaliman.

10. Ketika ditanya apakah nanti akan ada seruan dari para tokoh Islam atau ulama untuk mengarahkan ummat ke salah satu Paslon gubernur DKI? Ustadz Farid menjawab, kita akan lihat nanti dinamikanya kedepan seperti apa.

Bekasi, 28 September 2016 Pukul 09.10 WIB


 Program Pesantren Intensif Dua Bulan

 Jual Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »