Menjadi 'Ibadurrahman di Akhir Zaman

November 27, 2016
Hari Ahad, 27 November 2016 HASMI menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan tema “Menjadi ‘Ibadurrahman di Akhir Zaman”. Ustadz Dr. M. Sarbini, M.H.I didaulat sebagai narasumber pada Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Al Bana PT. HOLCIM Kab. Bogor Timur tersebut. Beliau menyampaikan materi dengan sangat lugas dan jelas. Mulai dari definisi ‘ibadurrahman sampai dengan keutamaan-keutamaan menjadi ‘ibadurrahman. Pembahasan tersebut merujuk pada Al Qur’an surat Al Furqan ayat ke 63-77. Di dalamnya juga dibahas tentang ciri-ciri ‘ibadurrahman, di antaranya: rendah hati, banyak melaksanakan shalat malam, berdo’a agar dijauhkan dari adzab jahannam, tidak bersikap boros dan tidak kikir, tidak menyekutukan Allah, tidak membunuh tanpa hak, tidak berzina, tidak memberi kesaksian palsu, tidak terlena dengan perbuatan yang tidak berfaidah, mendengar perintah ayat-ayat Allah dan melaksanakannya.

Sekitar 300 peserta merasakan manfaat Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh HASMI. Mereka sangat berantusias dalam menyimak uraian demi uraian materi Tabligh Akbar. Harapan mereka, HASMI lebih sering menyelenggarakan Tabligh Akbar seperti ini di berbagai kota dan kecamatan.

Selain Tabligh Akbar, HASMI juga menyelenggarakan Bedah Buku Sirotulmustaqim di berbagai kota di Indonesia. Kesempatan ini sangat terbuka bagi kaum Muslimin yang di kotanya ingin diselenggarakan Bedah Buku Sirotulmustaqim. Caranya sangat mudah, Anda tinggal menyediakan tempat Bedah Buku dan menyiapkan peserta minimal 30 orang. Insya Allah Tim Bedah Buku HASMI akan hadir di kota Anda. Untuk mempermudah koordinasi, silahkan hubungi no 0812-2806-3865 (WA).

Akhirnya, semoga dakwah sunnah melalui HASMI dapat berkembang pesat dan meraih sukses yang besar. Aamiin.

Informasi terkait:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »