HASMI ANDIL DALAM AKSI BELA ISLAM III 212

Desember 03, 2016
Aksi bela Islam III 2 Desember 2016 telah digelar dengan sukses. Sebagaimana tema yang telah ditetapkan oleh GNPF MUI yakni “Aksi Super Damai”, aksi tersebut berjalan sangat tertib tanpa ada kerusuhan sedikit pun. Lapangan Tugu Monumen Nasional (MONAS) dipenuhi oleh jutaan manusia. Jakarta pun berubah menjadi putih. Sekitar 7,4 juta umat Islam bersatu demi membela Agamanya.

Al Qur’an menjadi magnet yang sangat kuat luar biasa. Tatkala al Qur’an dihinakan, mayoritas kaum Muslimin dari seluruh penjuru Indonesia berbondong-bondong menuju MONAS menuntut si penista al Qur’an dihukum seadil-adilnya. Salah satu dari sekian banyak momen menakjubkan dari peserta aksi bela Islam ini adalah aksi longmarch yang dilakukan oleh kaum Muslimin dari berbagai wilayah menuju Jakarta. Umat Islam Ciamis Jawa Barat mengawali aksi super hebat ini yang kemudian disusul umat Islam Bogor, Depok, Bekasi, Banten dan kota-kota lainnya.

Ormas Islam Harakah Sunniyyah Untuk Masyarakat Islami (HASMI) memiliki andil yang sangat besar dalam Aksi Bela Islam III 212. HASMI mendapat amanah dari GNPF Pusat untuk mengawal berjalannya aksi damai tersebut. Sekitar 300 laskar HASMI mengawal aksi bela Islam di MONAS dan 150 laskar HASMI mengawal berjalannya longmarch umat Islam dari Bogor menuju Jakarta. Semuanya berjalan lancar dan damai. Semoga Allah membalas dengan pahala yang besar untuk seluruh umat Islam yang terlibat dalam aksi bela Agama Jum’at kemarin.


Berikut adalah foto-foto Aksi Bela Islam III 212



LASKAR HASMI AKSI BELA ISLAM III 





====================================

HASMI LONGMARCH AKSI BELA ISLAM III







====================================

AKSI BELA ISLAM III 212 MONAS







Artikel Terkait

Previous
Next Post »