PESAN TERBAIK VALENTINE'S DAY

Februari 13, 2017

"Sorry.. I am a moeslem, I don't celebrate valentine's day"

Assalamu 'alaykum saudaraku.. apa kabar hari ini. Tak terasa kita sudah sampai di pertengahan bulan Februari. Malam ini adalah malam Selasa, bertepatan dengan malam tanggal 14 Februari 2017. Perlu diperhatikan oleh setiap muslim dan muslimah. Jika kalian berniat untuk jalan bareng dengan si "doi", maka urungkanlah niat itu, dan tinggallah di rumahmu masing-masing bersama keluarga. Islam melarang kalian berduaan (berpacaran). Jika kalian tetap menerobos larang itu, maka Alloh akan marah kepada kalian. Jangan tertipu dengan pembodohan ala barat yang membius kalian dengan perayaan-perayaan tertentu, seperti perayaan Valentine Day. Valentine Day adalah perayaan agama kafir, jika kalian ikut-ikutan seperti mereka, maka kalian terancam termasuk golongan mereka. Na'udzubillah min dzalik.. ngeri bukan..!?

Saya khawatir kalian akan membabi buta demi cinta dan perayaan cinta. Padahal itu adalah perangkap setan durjana. Jangan sampai terjadi pada kalian suatu perbuatan keji yang sangat dibenci, yaitu zina. Jika itu terjadi, kalianlah yang akan menganggung akibatnya. Dosa besar terancam neraka jahannam, padih tak terkira. Nikmatnya hanya sesaat tapi malunya sepanjang masa. Jika kau mengandung (hamil) sebelum menikah, maka apa kata orang? Siapkah engkau menanggung malu sebelum engkau menanggung derita di akhirat kelak..?? Jangan wahai saudariku..!! Jangan kau lakukan itu..!! Dia belum tentu menjadi milikmu. Belum tentu mau bertanggung jawab atas perbuatan itu kepadamu. Percayalah..!!

Sibukkan dirimu dengan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akhiratmu, sehingga engkau lupa dengan hingar bingar Valentine Day. Biarlah setan merayumu, katakan kepadanya "Sorry I am a moeslem, I don't celebrate valentine's day", dia akan meninggalkanmu dengan muka penuh malu. Kuatkan itu dari waktu-ke waktu sampai ajal menjemputmu.

Tenang saja saudaraku..
Kau takkan rugi dengan meninggalkan perayaan di tanggal 14 Februari. Hidupmu akan biasa saja, tak ada yang perlu ditakuti. Lihatlah mereka yang tertipu, apa yang mereka dapat dari perayaan itu? Apakah hidupnya menjadi lebih baik? Apakah rizkinya bertambah? atau malah justru dia merugi karena telah menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, bahkan mengandung maksiat..??!! Engkau pasti tahu jawabannya..

Saudaraku.. Semoga pengingat ini bermanfaat untukmu dan untukku pun begitu. Saya tahu sekali, sudah terlalu banyak yang mengingatkanmu, tapi rasa cinta sesama muslim ini menggerakkan jariku untuk menulis pesan ini kepadamu.

Salam dariku:

Anas Abdillah

Artikel Terkait

Previous
Next Post »