Gambaran Ma'had Huda Islami

Mei 03, 2015
PROFILE MA’HAD HUDA ISLAMI
Ma'had Huda Islami (MHI) adalah lembaga pendidikan Islam bermanhaj Ahlussunnah Wal Jama'ah yang bercita-cita mencetak para da'i sunnah dan mengorbitkannya di medan dakwah. 
Program Pendidikan Da'i Nusantara (PPDN) adalah program utama Ma’had ini. Program ini merupakan program beasiswa full S-1 Pendidikan Agama Islam.

Ma’had Huda Islami berdiri di atas lahan seluas  +_ 5000 meter² di desa Sukamantri Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Secara struktural Ma’had Huda Islami berada di bawah naungan Yayasan Islam Al Huda Bogor Indonesia yang didirikan pertama kali pada tahun 2002/2003.




Visi dan Misi MHI 

Visi MHI:
Menjadi lembaga pendidikan yang unggul dalam mencetak para pendidik Islami yang profesional, berprestasi dan berakhlak mulia.

Misi MHI:
Membentuk sosok da'i yang berpemahaman benar, berilmu tinggi dan gigih berjuang di jalan Allah subhanahu wa ta'ala dalam membentuk masyarakat Islami di Indonesia.

Alamat MHI:
Jl. Raya Kapten Yusuf, RT O1 / RW 03, Ds Sukamantri, Kec. Taman Sari, Kab. Bogor. (Dekat Komplek Yayasan Islam Al Huda Bogor atau Fajri 99,3 fm.)

Tlp: (0251) 838-869-6

Hp  : 0812-2806-3865



Lapangan Futsal dan Gedung Kantor Ma'had Huda Islami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »