Keren, Pelajar Berdakwah..!!

Oktober 22, 2016
Alhamdulillah, hari ini, Ahad 23 Oktober 2016 Menejemen Kema’hadan dan Kaderisasi Hasmi (MEKKAH) telah sukses melaksanakan salah satu program dakwahnya. Sebagaimana rencana, kami melaksanakan Jaulah Dakwah (JD) di sekitar Jungle Fest, Bogor Nirwana Residen, kota Bogor. Kurang lebih 100 siswa SMA HASMI Putra mengikuti program dakwah ini. Mereka sangat antusias dan bersemangat dalam menyambutnya.

Motivasi menggelora dari ketua MEKKAH, Ust. Anas Abdillah, S.Ud mendorong peserta didik yang berasal dari berbagai daerah ini untuk segera terjun ke medan dakwah. Gema takbir pun menyeruak
dari barisan anak-anak muda ini. Allahu Akbar.., Allahu Akbar.., Allahu Akbar.. begitu teriak mereka sebelum bertolak dari halaman sekolah menuju medan dakwah.

Hampir semua mata tertuju kepada anak-anak muda berseragam putih abu-abu ini. Setiap orang yang dijumpainya mendapat hadiah istimewa berupa Kartu Dakwah. Sambil jalan santai, sambil duduk atau di dalam kendaraanya, mereka menikmati sajian tausiyah materi Kartu Dakwah. Semoga menjadi wasilah hidayah untuk mereka. Aamiin..
Bogor, 23 Oktober 2016

>>> Donasi Cetak Kartu Dakwah <<<<

Lihat foto-foto kegiatan Jaulah Dakwah, di bawah ini:

























Artikel Terkait

Previous
Next Post »