Pidato Wabup Lombok Tengah Bela Ulama, Bikin Merinding..!!

Oktober 23, 2016

Postingan ini bukan untuk melegitimasi perayaan hari santri atau hari-hari tertentu. Tapi lebih kepada mengambil hikmah dari pidato yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lombok Tengah ini. Begini informasi yang kami dapet dari WA Abu Fatih:

Hari Santri Nasional di Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Sabtu 22 Oktober 2016 diikuti oleh santri/santriwati sedikitnya sekitar 35.000 peserta dan para tuan guru, alim ulama pimpinan pondok pesantren se-Lombok Tengah.

Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri membacakan pidato yang bikin merinding dan membuat peserta meneriakkan takbir. Berikut salinan dari cuplikan video pidato Wabup Lombok Tengah saat menjadi pembina upacara Hari Santri Nasional 2016.

"..... Hari ini, tantangan dan ancaman kita semakin berat, bahkan para ulama juga menjadi sasaran serangan mereka. Para cecunguk-cecunguk liberal dan kaum munafik, telah secara terang-terangan mencoba menghancurkan kewibawaan ulama kita. Demi urusan perut, aqidah mereka gadaikan kemudian mencoba merobohkan kewibawaan ulama yang sama saja artinya ingin merobohkan negara ini."

“Maka melalui mimbar yang terhormat ini, kami ingin tegaskan sikap kami, bahwa kami akan selalu bersama ulama. Siapapun tidak boleh mengkerdilkan arti ulama bagi umat dan negara yang besar ini. Melawan ulama, sama saja artinya menabuh genderang jihad yang selalu siap disambut dengan hati lapang gembira oleh seluruh umat. Ini adalah sikap kami. Ini adalah harga mati!!! Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar!". Ucap beliau dengan semangat.
*** Selesai kutipan ***

Wujud daripada kecintaan kita atas Agama yang hak ini, maka kita wajib membela agama ini dengan segala potensi yang kita miliki. Begitu juga para ulama wajib kita bela, karena mereka adalah ujung tombak kepercayaan ummat ini. Dengan adanya ulama dan majelis yang menaunginya, maka keberlangsungan bangsa dan negara ini akan terjaga. Allah akan menjaga kita semua. Jangan biarkan orang-orang kafir memporak porandakan negara ini dan menjatuhkan para ulama di depan mata-mata kita. Kita perjuangkan agama ini dengan jiwa dan raga kita. Allahu Akbar..!!

====================================
Info penting:
Anda ingin belajar Islam setiap saat..??
Silahkan dengarkan siaran dakwah radio Fajri 99,3 FM
Atau via streaming www.fajrifm.com.
Telah hadir aplikasi android radio fajri streaming.
Silahkan search “radio fajri” di google play store,
Kemudian pasang di hp android Anda.
Setiap saat Anda bisa meraih pahala menuntut ilmu. 

 Manfaat Luar Biasa dari Mizar

 Jual Buku-buku Sunnah

Baca juga artikel menarik berikut ini:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »